Hidup Selalu Dalam Sebuah Bayangan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI TEMPAT BELAJAR DAN BERBAGI ILMU PENGETAHUAN

Hidup Selalu Dalam Sebuah Bayangan

6 sekentel

1.  Adi
         dia adalah teman saya di kampus Universitas Ibrahimy Fak. Sainstek prodi teknologi informasi. ady adalah sosok orang yang kalem dan bijaksana, dia termasuk orang yang pendiam namun memiliki loyalitas kepada temanya. Saya termasuk orang yang cukup dekan dengan dia, dapat diketahui dengan kedekatan di setiap mata kuliah. Dia memang memang tidak banyak bicara, tapi dia orang yang sabar serta memiliki jiwa pertemanan yang bagus. Dia dalam memilih pertemanan tidak memandang dari ekonomi orang tersebbut.
2. Fahmi Zen
      dia juga termasuk teman saya di kampus sama seperti adi. Dia juga termasuk orang gak pandang bulu dalam memilih teman, juga dia orang yang suka bercanda  dan meliki aspek kepribadian humoris. Jadi kalau kita berteman dengan dia pastinya akan selalu dibuat ketawa dengan tingkah laku kehumorisannya. Dia juga termasuk orang yang banyak memiliki teman di kampus. dan salah satu orang yang populer disana karena sering bercanda satu sama lainnya.
alamat blogger : fahmisen2.blogspot.com
3. Mahmudi
       Dia adalah teman saya juga seperti yang diatas. Dia termasuk orang yang suka bertanya dan juga kritis. Dapat kita bayangkan dia adalah termasuk org yang suka berdebat, tapi berdebat dengan sifat yang positif. dia juga pecinta politik, sekarang orang yang berpolik itu sudah lumrah. Dia juga termasuk teman yang dekat dengan saya.
4. Wiro Subowo
        Dia juga teman saya seperti yang lain. DIao orangnya juga humoris serta suka bercanda, memiliki loyalitas terhadp temannya serta tidak pandang bulu daam memilih pertemanan. Dapat dilihat dari fotonya dia termasuk orang yang suka selfi. Dai termasuk orang yang populer diantara beberapa teman saya di kampus.
5.  Raisal
       Dia juga teman saya dikampus. Dia salah satu teman saya yang termasuk kategori ganteng dan juga tidak pandang bulu dalam berteman. Saat pertama kali saya berteman dengan dia, dia terlihat kalem dan pendiam. setelah agak lama mengenalnya dia ternyata orang yang juga suka berhomur. Untuk membuktikannya coba kalian tes dengan berteman dengan dia secara langsung.
alamat blog : ray4far.blogspot.com
6. Sukriyanto
       dia juga teman saya seperti yang lain. Dia orang yang lebih condong kehumoris, jadi kalau berteman dengan dia pasti akan sering tertawa. dia termasuk orang yang populer dikalangan orang kampus karena kehumorisannya. Kalau kita berteman dengan dia pastinya tidak akan jenuh.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.